Friday, March 16, 2007
Romantic In Love With Ungu Di Botol Musik
Hari Valentine (14 Februari) akan membuat Makassar 'kebanjiran' artis dan band asal ibukota. Setelah Dewa 19 dijadwalkan bersedia menghibur pengunjung Score! Makassar, tak ketinggalan grup musik Ungu dipastikan juga akan menghibur pengunjung Botol musik Hotel Quality.

Kedatangan Artis atau band ini pastinya memberi keleluasaan penikmat musik di Makassar untuk memilih tempat bermalam valentine.

Menurut Manajer Marketing Fajar Broadcasting, sebagai Event Organizer (EO), Nadir Mubarak, Ungu Band akan memaksimalkan performance mereka pada konser tersebut.

Selain karena hari istimewa, band yang di gawangi Pasha (vocal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum) juga mengaku sangat antusias terhadap pecinta musik Makassar karena banyaknya kaset ungu yang terjual di kota Daeng ini. Ungu band pada konsernya nanti akan menyanyikan lagu terbaru mereka dan hits yang pernah populer.

Personil Ungu Band

Pasha (Vokalis)
Lengkap: Sigit Purnomo S.S.
TTL: Donggala, 27 November 1979
E-mail: pasha@unguband.com
Bergabung dengan Ungu: 1999
Pasha mengawali karirnya sebagai model dan telah muncul di beberapa iklan televisi, main sinetron dan bergabung dengan beberapa band sebelum bergabung dengan Ungu. Tidak banyak yang tahu bahwa Pasha pernah menjadi juara II lomba Adzan se Sulawesi Tengah. Cowok yang ternyata pandai mengaji ini sempat berkuliah di ABA-ABI sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih berkarir di musik.

Makki (Bassis)
Lengkap: Makki O. Parikesit
TTL: Jakarta, 23 Oktober 1971
E-mail: makki@unguband.com
Bergabung dengan Ungu: 1996 (founder)
Makki adalah salah satu pendiri Ungu. Ketika sedang mengambil gelar di Indiana University, Amerika Serikat, Makki memperkaya kemampuan bermusiknya dengan bermain bersama sebuah band yang bernama Joint Session, yang selain menjadi band keliling di sekitar Midwest, juga merupakan band pembuka beberapa konser grup musik ternama seperti Toad the Road Sprocket dan John Mallencamn. Ketika kembali ke Jakarta tahun 1996, Makki sempat bergabung dengan Harris Ioni dan beberapa sesi in-promptu sampai akhirnya membentuk UNGU.

Enda’ (Gitaris)
Lengkap: Franco Medjaya
TTL: Kudus, 4 Maret 1978
E-mail: enda@unguband.com
Bergabung dengan Ungu: 2001
Cowok yang akrab dipanggil Enda' ini memulai karirnya sebagai teknisi gitar untuk gitaris band ini. Ketika kebutuhan akan gitaris kedua muncul, Enda’ membuktikan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi itu. Lulusan fakultas hukum Universitas Sam Ratulangi ini mudah dikenali dengan sebuah anting dibawah bibirnya.

Rowman (Drummer)
Lengkap: M. Nur Rohman
TTL: Jakarta, 9 Januari 1974
E-mail: rowman@unguband.com
Bergabung dengan Ungu: 2001
Sebelum bergabung dengan UNGU, Rowman adalah drummer grup musik rock bernama Garux yang sempat meramaikan dunia musik di Indonesia. Cowok yang sering dibilang mirip Bimbim Slank ini ternyata memang sangat mengagumi Bimbim

Onci (Gitaris)
Lengkap: Arlonsy Miraldi
TTL: Palu, 2 Oktober 1981
E-mail: onci@unguband.com
Bergabung dengan Ungu: 2003
Onci, yang sebelumnya bergabung dengan Funky Kopral, merupakan personil terakhir yang bergabung dengan UNGU. Dikenal sebagai gitaris yang energik dan bermusikalitas baik, kehadiran Onci menjadi nilai tambah bagi UNGU.

Incoming Search Terms: ungu band (985), unguband (251), pasha ungu (109), pasha ungu band (78), enda@unguband.com (53),

posted by ROSSY DWITYAN NURSHANTI @ 1:59 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

AnDa PeNgUnJuNg Ke

  • Hate : menunggu
  • Love : buat kue
  • My music : tercipta untukmu by ungu
  • My books : semua buku

status

Myspace Layouts

senter dong

JaMnYa ImUk-ImUk





anime

myspace icons

tanggal berapa yaaa???????





my name naruto

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

my favorite video

InIlAh KeY_OnE_KoE

ShOuT BoX ImUk-ImUk

ShOuT BoX ImUk-ImUk

 
About Me
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

cursor


Cursors - Get this Cursor

Cursors - Get this Cursor

gunakanlah kamus ini

telur mw netes

about me


Name: ROSSY DWITYAN NURSHANTI
Home: surabaya, indonesia, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Template by
Isnaini Dot Com