Friday, April 13, 2007
sinopsis sinetron olivia
Velove Vexia : Olivia
Raffi Ahmad : Justin
Ega A. Ludjemberg : Ruben
Aryani Fitirna : Chelsea
Bobby Muscar : Andre
Alya Pasha : Tara
Nini Arum : Tante Titi
Nadya Vella : Diya
Rika Juwita : Ibu Olivia
Maya Ellies : Tante Nora

Olivia gadis muda yang memiliki segalanya, dia sangat ingin sekali masuk dalam tim sepak bola, namun sayang disekolahnya dibatasi pemain bola bagi wanita. Dia kesal dengan sikap pacarnya Andre yang tidak berani mendukungnya.. Terlebih saudara kembarnya yang bernama Ruben pergi untuk beberapa lama, Olivia memanfaatkan kepergian kakaknya yang pergi diam-diam untuk mengikuti audisi band yang dimilikinya. Orang tua Olivia dan Ruben telah lama bercerai. Olivia tidak dapat menahan keinginan kakaknya yang memang menunggu audisi tersebut.

Demi membantu kakaknya yang mengikuti audisi Band, Olive memberanikan menggantikan posisi kakaknya yang memang sama dengannya. Hingga akhirnya dia mencoba menyamar sebagai pria. Disinilah kesempatan Olive untuk membuktikan bahwa wanita juga bisa bermain bola. Olivia menghadapi 2 masalah besar dimana dia harus mengubah penampilan dan gayanya sebagai pria dan juga harus dapat mengalihkan perhatian ibunya.

Mama Olivia ingin sekali melihat Olivia sebagai wanita feminin namun selalu ada hambatan. Bahkan ketika mamanya menjodohkan dirinya dengan anak Nora, sempat Olivia menolak keinginan mamanya. Diya dan Tara mencoba membantu Olivia untuk mengubah penampilannya menjadi wanita feminin. Berat bagi Olivia untuk berubah menjadi seorang lelaki, walau banyak hambatan dan juga tingkahnya yang terlihat bodoh. Mama Olivia memberikan waktu yang sama dengan kepergian Ruben untuk mau mengubah sikap dan tingkahnya yang tomboy.

Olivia tanpa sengaja bertemu dengan Justin, anak tante Nora, disaat dirinya ingin berubah tomboy karena merasa kurang nyaman dengan gaya feminin. Olivia yang berharap dapat bertemu dengan Justin dimalam itu gagal karena Justin juga mencari tahu gadis yang dijodohkan orang tua padanya. Tanpa disadari, mereka salah melihat pasangan masing-masing hingga mereka membatalkan pertemuan.

Beberapa kali Olivia ketahuan masuk ke toilet wanita. Bahkan Justin sempat melihat Olivia membawa pembalut dan tingkah Olivia yang aneh membuat tim sepakbola tidak yakin akan kemampuannya. Berkat bantuan rekannya menjadikan Olivia sebagai lelaki favorit membuat semua teman Ruben percaya. Bahkan Dina cemburu dan sangat ingin mendapatkan Ruben dan dia meminta bantuan Jhon. Justin sempat memperhatikan sosok Olivia yang menyamar sebagai Ruben. Olivia sempat berpapasan dengan Chelsea gadis cantik yang disukai banyak anak lelaki termasuk Justin. Ketika Chelsea mulai dekat dengan Olivia yang menyamar sebagai Ruben, Justin membuat sebuah persyaratan yang diinginkan oleh Olivia, namun Olivia berfikir kalau penyamarannya akan terbongkar.

Olivia menggunakan beberapa pakaian agar mempermudah dirinya untuk menjadi dua orang yang berbeda jenis. Bahkan ketika bertemu dengan Faisal, seorang anak pengusaha. Faisal sempat mencurigai Olivia dan mengadukan pada orang tuanya namun tidak didengarkan oleh mereka. Kekasih Faisal ingin sekali kembali pada Faisal namun Faisal terlebih dulu mengenal Olivia melalui Ruben. Faisal tidak tahu kalau Olivia menyamar sebagai Ruben. Dan kekasih Faisal hampir mengetahui penyamaran Olivia.

Chelsea menyukai Olivia, walaupun Olivia mencoba untuk mendekatkan Justin pada Chelsea. Melihat pernyataan Olivia pada Chelsea untuk dekat dengan Justin membuat Jhon ingin menyelidiki identitas Ruben sebenarnya. Kedekatan Olivia dan Justin membuat Olivia menjadi suka dengan Justin, bahkan Justin menolak makan malam dengan Chelsea. Dina gadis yang menyukai Ruben melihat kesedihan Chelsea, bahkan Andre melihat kalau Justin menyukai Olivia.

Ketika terjadi pertemuan yang tidak diharapkan oleh Olivia, karena Faizal dan pacarnya, Justin dan Andre bertemu dalam satu waktu membuat dirinya kalut dan mengubah diri sebagai Ruben dan memarahi semua orang di tempat itu. Justin melihat Chelsea mencium Ruben, namun Olivia menolak tuduhan Justin. Dan ternyata Chelsea mencium Ruben asli yang telah kembali lebih awal dari rencananya. Ruben pun tidak mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Olive selama kepergiannya. Ruben pun bingung ketika dirinya harus bermain sepakbola sedangkan dirinya tidak suka sepak bola. Andre menantang Justin untuk bertanding, bahkan kedua orang tua Ruben hadir dipertandingan itu.


Baik Dina dan Jhon yang mengintai Olivia menyatakan kalau Ruben bukanlah lelaki namun wanita. Namun Ruben asli membantah dan memberikan buktinya. Sedangkan Justin kaget mengetahui penjelasan Olivia tentang kejadian yang dilihatnya bersama Chelsea. Ketika semua tim mengetahui status Olivia, sempat pertandingan hampir dibatalkan jika saja pelatih tidak melakukan pembelaan. Dan pelatih memastikan kalau sepak bola bukan melihat pria atau wanita namun keahlian yang digunakan. Walau mendapat hinaan dari tim lawan mereka akhirnya melakukan pertandingan. Akhirnya Olivia dapat membuktikan kemenangan pada timnya, dan orang tua Olivia sangat senang karena selama 6 tahun baru kali ini mereka dapat berkumpul dan berkomunikasi. Justin tetap tidak ingin berbicara dengan Olivia, berbeda dengan Chelsea dan Ruben yang akhirnya berpacaran. Dan ketika mama Olivia ingin memperkenalkan Olivia dengan Faisal, Justin datang untuk menyatakan cintanya pada Olivia. Faisal merasa bahwa dirinya tidak akan mendapatkan cinta Olivia dan ternyata memang dirinya dijodohkan untuk pacar lamanya
posted by ROSSY DWITYAN NURSHANTI @ 11:18 PM  
24 Comments:
  • At July 19, 2008 at 1:05 PM, Blogger zoebel said…

    bagaimana cara mengubah penampilan kursor ini? sehingga berbentuk love dan yang lainnya!
    mohon info

     
  • At October 7, 2008 at 8:14 PM, Blogger ada the baker said…

    hi

    aku dari malaysia.minat bangat sama olivia.bisa tau band yang menyanyi lagu dalam sinetron itu?

     
  • At October 8, 2008 at 8:59 PM, Blogger Princess Widelia said…

    Hallu...

    Saya dari Malaysia... Saya juga sama seperti Rabiatul Adawiah.. Suka menonton Olivia.. Boleh tak saya tahu tajuk2 lagu yang digunakan sebagai latar sinetron ini.. Setakat ini saya cuma tahu 2 lagu sahaja iaitu lagu , Samsons - Dipenghujung Muda dan lagu Kerispatih - Kejujuran Hati. Tapi saya dengar lagu2 lainnya juga best sangat.. Kalau boleh mahu tahu tajuk2 lagunya dengan penyanyinya sekali.. Thanks in advanced ya...

     
  • At October 23, 2008 at 3:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    eish ini sinetron ini jiplakan she's the man!! ceh tegar bangat sih tolol amat sih director ini yach

     
  • At October 23, 2008 at 5:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    hye..
    i'm from malaysia..nice blog..neway, i wud like 2 know all d songs used in sinetron olivia..
    cn u help me wit diz???
    thanx bngaat ya....

     
  • At October 25, 2008 at 3:49 AM, Blogger ♥Shawls~2u♥ said…

    This comment has been removed by the author.

     
  • At October 27, 2008 at 1:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    this sinetron is fake! the director copycat from hollywood movie (she's the man).

     
  • At October 30, 2008 at 4:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    Samsons - Dipenghujung Muda .
    Kerispatih - Kejujuran Hati.
    Anima - Bintang.
    Ari Lasso - Seandainya.

     
  • At November 2, 2008 at 6:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    hye,aku dari malaysia,aku mau tanya,
    sinetron ini ada berapa episod yaa?!!
    tolong kasi tahu donk..plizz..

     
  • At November 5, 2008 at 12:40 AM, Anonymous Anonymous said…

    where could i download this movie...its very interesting to watch...anyone please help me..

     
  • At November 9, 2008 at 7:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    -cewek gilerr-

    gue nih dr malaysia donk..
    gue mau ngomong tentang sinetron olivia tu kayak engak masuk akal kerna olive yang mnyamar menjadi Ruben kelihatan kayak cewek.Tapi engak apa-apa kerna ruben itu CUTE....BANGAT.....tapi sinetron Olivia is the best antara sinetron-sinetron yang lain expecially sinetron Cinderella yang engak masuk akal bangat. ;)

     
  • At November 9, 2008 at 7:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    Cewek gilerr
    -ola..........
    gue nih dari malaysia i just wanna ask who is the director of this sinetron cause i want to congratulate him or she cause succesfully jiplak the sineton.... movie .

     
  • At November 9, 2008 at 7:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    -cowok ganteng-

    sinetron olivia tu bodoh bangat sihhhhhhhhhh.............. bodohhhhhhhhhhhhhhhhhh.......
    brangset.................
    goblok..................

     
  • At November 10, 2008 at 8:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mr. Blur-blur

    halooo..
    sy dr malaysia...jiran sihhh..
    gue mau nanya..
    knapa oliv n the gang tu begok bangat sih????
    kerna udah berkali-kali ben myamar jd cewek,
    tp kok oliv n the gang enggak perasan sih.
    ini suma karna director nya yg bodoh, tolol,goblok.........

     
  • At November 10, 2008 at 8:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    hoi mr blur-blur,cowok ganteng n cewek gilerrr!!!!

    pe kess???
    loe org malaysia enggak usah berlaguk donk..!!!
    sinetron olivia tu udah cukop bgos deh........enggak kaya filem mukhsin tu...
    filem yg nggak masok akl...........

    GO OLIVIA..........

     
  • At November 25, 2008 at 4:48 PM, Blogger Antarmelog said…

    Saya from Malaysia minat cerita Olivia---cerita dia best dan Olivia tu sweet sgt kalau jadi lelaki pun cute apa...
    nak tau lah saper nama sebenar Ben kawan baik si Justin?..minat sgt sama dia..

     
  • At November 27, 2008 at 8:35 PM, Anonymous Anonymous said…

    keren gitu....

    gue azerul dari malaysia,
    emmm sountrack olivia :P

    Sinetron Olivia Soundtrack Vol.1

    1. Samsons -Dipenghujung Muda
    2. Ari Lasso Seandainya
    3. Anima Bintang
    4. Kerispatih -Kejujuran Hati
    5. Ada Band -Haruskah Ku Mati
    6. Ari Lasso Lirih
    7. Ada Band -Senandung Lagu Cinta
    8. Naff -Kau Masih Kekasihku
    9. Ari Lasso -Cinta Terakhir
    10. Ada Band -Surga Cinta
    11. Sheila On 7 -Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki
    12. Naff - Akhirnya Aku Menemukanmu
    13. Radja - Aku Ada Karena Kau Pun Ada
    14. Ari Lasso - Kau
    15. Ari Lasso - Perjalanan Panjang
    16. Ungu - Dari satu hati
    17. Ungu - Untukmu Selamanya
    18. Ungu - Izinkan aku
    19. Ungu - Lagu Cinta

    Hope you all like it...
    Saya bru je abih spm...
    Tapi ptang2 tu tengok laaa olivia di rtm2.....

    harap korang sume...lebih mengenali cinta :P

    anyone want to be my friend:

    Frienster & email me at:

    azerul_max@inbox.com

    always happy :)

     
  • At November 29, 2008 at 5:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    aku dari malaysia minat bngat olivia..sinetron ni happy bngat...
    aku suka sama ben kerna dia lucu bngat...,..klo bleh replay balek story ni cause fun ..idop oliv..huhu

     
  • At December 1, 2008 at 7:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    gue minat bangat sama olivia ( velove Vexia) dan Justine ( raffi ahmad). mereka tu cocok bangat!

     
  • At April 19, 2009 at 10:18 AM, Anonymous maEL isshigo said…

    Aku gak pasti kalu sinetron Olivia ini jiplakan atau enggak.
    Tapi critanya bagus.
    Ada komedi.
    Lucu.
    Dan suspen.
    So, maybe this one is my best ever favorite sinetron.

    Dari aku, maEL @ Malaysia

     
  • At September 13, 2009 at 2:33 AM, Blogger missdeco said…

    assalamualaikum..hello all of u..i'm from MAS..u noe what?i luv this cnetronlah veryx2 muuuaach..i hope that cnetron nie ada bhg.yg ke-2..1 more thing,i want 2 ask 2 all of u,spe2 yg tau name jerry yg sbenar,tell me ok..daaa..

     
  • At September 28, 2009 at 8:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    drama olivia ini bodoh bangat sih.. nggak logik.. directornya org tolol ya.. jiplak drama hanazakari no kimitachi e.. dasar indonesia tolol..
    cogratz coz berjaya menciplak drama org 100%..

     
  • At September 24, 2012 at 3:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    Jahat bngt sich tu orng yg ngatain terutama 0rng malaysia! Emang loe gk njiplak apa?? Budaya aja njiplak + nyuri :P !! Pulau jg nyuri :P...

     
  • At April 19, 2013 at 5:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    Et, il faut le reconna Assassin's Creed 2 r l o "Assassin's Creed tout court" avait : il entra le joueur dans le monde qu'il lui propose tout en lui donnant une solide motivation pour voir ce qu'il va se passer ensuite. Que pourrait-on demander de plus ?. [url=http://www.nikeairmax1pascher.com/]nikeairmax1pascher.com/[/url]
    Aujourd il (Labrune, ndlr) se d茅bat dans une sorte de marais, a r茅agi Diouf en soir茅e sur RTL. C quand m锚me fou l qu me donne, je suis en m锚me temps Hercule, je suis Tarzan et je suis D c moi qui d茅stabilise le club. Il recherche un bouc 茅missaire au cas o霉 les r茅sultats ne r茅pondraient pas tout 脿 fait 脿 son attente. mais personne ne prend 莽a au s茅rieux. Cet homme-l脿 c une girouette et il n pas tr猫s s茅rieux. Quand il se permet de dire dans les d卯ners qu Marseille il suffit de tenir les supporteurs en les faisant manger, ce n pas respectable non plus. Il ne m茅rite que le m茅pris. Mon livre dit la v茅rit茅 a ajout茅 l pr茅sident. Les grands sportifs confirment rapidement le gain de confort de ce mod猫le, mais rien ne le d茅montre aux joggeurs du dimanche? avant qu'ils aient couru un 100 m猫tres.
    [url=http://www.nikeairmax1pascher.com/]nikeairmax1pascher.com/[/url] Elle est bonne, non?).
    (13) Pour acc茅der 脿 un Lufthansa Senator Lounge, vous devrez pr茅senter votre carte Senator ainsi qu'une carte d'embarquement valable le jour m锚me sur un vol op茅r茅 par Lufthansa, l'un de ses partenaires en partage de code, Germanwings ou Star Alliance. Pour acc茅der 脿 un Star Gold Lounge de nos partenaires Star Alliance, vous devrez pr茅senter votre carte Senator ainsi qu'une carte d'embarquement valable le jour m锚me sur un vol Lufthansa ou Star Alliance. Vous pouvez emmener un accompagnant, et dans les Lufthansa Lounges 茅galement vos enfants de moins de 18 ans. [url=http://www.nikeairmax1pascher.com/]read more[/url] Parall猫lement au punk, ils 茅coutent beaucoup de hip hop, 茅poque Grand Master Flash et compagnie. Early years. Ils sont la fusion des deux courants et se dirigent progressivement progressivement vers un d茅lire plus hip hop.

     
Post a Comment
<< Home
 

AnDa PeNgUnJuNg Ke

  • Hate : menunggu
  • Love : buat kue
  • My music : tercipta untukmu by ungu
  • My books : semua buku

status

Myspace Layouts

senter dong

JaMnYa ImUk-ImUk





anime

myspace icons

tanggal berapa yaaa???????





my name naruto

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

my favorite video

InIlAh KeY_OnE_KoE

ShOuT BoX ImUk-ImUk

ShOuT BoX ImUk-ImUk

 
About Me
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

cursor


Cursors - Get this Cursor

Cursors - Get this Cursor

gunakanlah kamus ini

telur mw netes

about me


Name: ROSSY DWITYAN NURSHANTI
Home: surabaya, indonesia, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Template by
Isnaini Dot Com